Home Nasional Ditemani Kekasih, Ini Kegiatan Kim Kurniawan Saat Liburan di Lombok Utara

Ditemani Kekasih, Ini Kegiatan Kim Kurniawan Saat Liburan di Lombok Utara

99
0
SHARE

LOMBOKONLINE.co.ID, LOMBOK – BERBAGAI aktivitas libur sekaligus latihan dilakoni para pemain Persib Bandung selama 10 hari. Beberapa pemain ada yang menghabiskan waktu di Bandung, ada juga yang mengunjungi destinasi wisata tanpa meninggalkan program latihan fisik.

Pemain gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan saat ini memanfaatkan sesi jeda pertandingan Liga 1 dengan berlibur ke daerah Lombok Utara.

Pemain yang telah dinaturalisasi oleh PSSI di tahun 2012 ini tampak menikmati sesi liburannya di kawasan tepi pantai Lombok.

Dalam akun instagramnya @kimkurniawan, ia mengunggah sebuah videonya yang sedang berlatih fisik. Seperti lari, latihan ketahanan otot kaki dan variasi latihan lainnya. Pemain blesteran Indonesia-Jerman ‎itu memberi judul videonya “Fit with Kim” From Lombok.

Kim menikmati liburan ini bersama pacarnya Elisabeth Novia Makalew. Pemain berusia 27 tahun ini juga tidak luput dari aktivitas fisiknya dengan tetap berolah raga untuk menjaga staminanya.

Tidak hanya sekedar menshare video, Kim juga ingin membagi cara-cara menjaga kebugaran kepada followernya. Diawali dengan berlari 20 menit, dilanjutkan gerakan lainnya yang terdiri dari 4 gerakan sebanyak12 kali. Video yang diunggahnya sekitar 1 jam lalu disukai sebanyak 5.422 pengikutnya.

Persib baru saja dikalahkan tipis 1-0 oleh Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Maung Bandung ini akan kembali beraksi pada Rabu (5/7/2017) menghadapi PSM Makasaar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.(*)

LEAVE A REPLY