Home » NTB Raih Penghargaan Dana Rakca 2016 dari Presiden Jokowi

NTB Raih Penghargaan Dana Rakca 2016 dari Presiden Jokowi

by Jackysan

lombokonline.co.id – Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menerima penghargaan Dana Rakca 2016 yang diserahkan langsung  Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta,pada hari Rabu (7/12/2016). Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah terbaik dalam hal pengelolaan keuangan-pelayanan dasar publik-ekonomi dan kesejahteraan

Penghargaan ini diberikan kepada 83 pemerintah daerah yang terdiri dari 6 Provinsi dan 77 kab kota se- Indonesia. Selain Pemprov NTB, 5 provinsi yang juga meraih penghargaan ini antara lain Jogjakarta, Jawa tengah, Sulawesi tenggara, Sulawesi utara dan Sumatera barat.

“Kebrhasilan ini adalah berkat kerja keras semua SKPD, termasuk pihak legislatif dan masyarakat  NTB,” Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, Yuron Hadi yang ikut mendampingi Gubernur NTB menerima penghargaan tersebut.

Keberhasilan meraih anugerah Dana Rakca tersebut pun, kata Yusron didedikasikan untuk untuk seluruh masyarakat NTB  dan semua pihak yang sudah terlibat membantu, khususnya legislatif.

You may also like



Awesome Facebook Comments