Home Bisnis Belum Sebulan, Buyers Lombok Travel Mart IV Membludak

Belum Sebulan, Buyers Lombok Travel Mart IV Membludak

215
0
SHARE

lombokonline.co.id, Mataram – Selalu Ada Yang Tidak Lazim di Setiap Gelaran Lombok Travel Mart. Belum genap tiga minggu pendaftaran Lombok Travel IV (LTM) dibuka, peminat serbu meja Seksi Buyer.

“Terhitung sampai hari ini (25/01), sudah hampir 50 persen dari 250 buyer dalam dan luar negeri yang ditargetkan sudah mengkonfirmasi kehadirannya”, ungkap Ketua Panitia Suhaely.

Antusiasme para buyer tersebut tidak lepas dari reputasi event Lombok Travel Mart tiga tahun berturut-turut. Setiap tahun LTM selalu memberikan pengalaman baru kepada para buyer yang merupakan owner dari travel agent tersebut. Misalnya, post tour LTM III yang digelar tahun lalu mengunjungi Pantai Pink yang kala itu masih banyak membuat penasaran para pelaku pariwisata dari seluruh Nusantara dan mancanegara tersebut. Untuk akomidasi, para “sales person” pariwisata Lombok tersebut diinapkan tersebar di seluruh hotel yang ada di Senggigi dan Kota Mataram.

Berbeda dengan LTM-LTM sebelumnya, LTM ke-IV yang akan diselenggarakan tanggal 24-26 Maret 2017 kali ini dipusatkan di satu tempat baik untuk akomodasi dan post tournya. Untuk menginap, para buyer dihost penuh oleh Hotel Ombak Paradise Gili Air. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang bertaraf layanan berbintang di Gili Air saat ini. Ombak Paradise merupakan group dari Villa Ombak dan Ombak Sunset yang ada di Gili Trawangan.

Yang special kali ini, peserta LTM langsung bisa menikmati suasana leisure sambil bertemu dengan mitra bisnis karena table top-nya digelar di pinggir pantai.

“Kita sengaja merancang table kali ini lain daripada yang lain. Jika LTM pertama digelar di tempat yang tidak lazim yaitu di ruang pameran tetap museum negeri NTB, LTM IV ini kita gelar sore hari di pinggir pantai sehingga begitu acara business meeting-nya selesai, kita akan ajak para peserta untuk menikmati sunset Gili Air yang tekenal elok itu”, terang JN Wirajagat, Ketua DPD ASPPI NTB dengan antusias.

Kunci sukses dari setiap event LTM yang rutin digelar sejak 4 tahun terakhir ada pada kerjasama yang baik antara seluruh stake holder pariwisata mulai dari hotel, Dinas Pariwisata, Badan Promosi (BPPD) pengelola usaha transport, toko oleh-oleh. Suluruh stake holder pariwisata tersebut membeikan dukungan dalam segala bentuknya sehingga panitia dapat bekerja dengan maksimal.

“Kami merasa bangga dan pada kesempatan ini ingin menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh stake holder yang telah mengambil peran penting dalam upaya menyukseskan LTM IV ini dan LTM-LTM sebelumnya. Tanpa bantuan dan kerjasama mereka, kesuksesan besar setiap tahunnya pastilah hanya sekedar mimpi besar”, tutup Jagat dengan penuh terima kasih.

Hasil penulusuran lombokonline.co.id melalui situs resmi LTM www.lomboktravelmart.co.id telah terdaftar juga cukup banyak buyer dari Malaysia, Singapore, Brunei dan Thailand. (*Gat)


Facebook Comment

LEAVE A REPLY