Alasan Partai Demokrat Gelar Rakernas di Lombok : TGB Kader Terbaik

by Jackysan
792 views
ALasan Partai Demokrat Rakernas di Lombok Karena TGB Kader Terbaik

lombokonline.co.id, Mataram – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan membeberkan alasan di balik pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai lokasi penyelenggaraan rapat kerja koordinasi (Rakernas) Partai Demokrat 2017.  Langkah Partai Demokrat terbilang tak lazim mengingat penyelenggaran partai politik biasanya digelar di Jawa atau Bali.

“Kami gembira sekali berhasil himpun kader Partai Demokrat dari Aceh sampai Papua berkumpul di NTB, yang ketuanya (Demokrat NTB) putra terbaik kami yang sekarang menjadi gubernur kesayangan kita, TGB (Tuan Guru Bajang),” ujar Hinca dalam jumpa pers di Mataram, NTB, Jumat (5/5) malam.

Menurut Hinca, TGB merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat. Di usianya yang masih muda, TGB dinilai mampu mengemban amanah dan memajukan NTB dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Selain itu, pagelaran Rakernas Demokrat kali ini, menyimpan pesan bahwa Partai Demokrat hendak membangun tradisi baru dengan menggelar hajatan partai di daerah yang potensial secara ekonomi.

Hinca menambahkan, dalam rakernas ini akan dihadiri 5 ribu kader Partai Demokrat dari seluruh penjuru Indonesia yang tentu akan mendorong industri pariwisata di NTB. “Boleh dicatat Demokrat ikut menggerakkan ekonomi di NTB,” ucap Hinca.

Hinca melanjutkan, setiap kader yang tiba di Bandara Internasional Lombok juga diminta menggunakan taksi menuju ke hotel di Mataram.

“Jadi semuanya (perekonomian) ikut berputar,” kata Hinca menegaskan.

You may also like

Leave a Comment