Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 Digelar 9 Desember, Ini Bintang Tamunya

by Jackysan
1424 views
Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018

LOMBOKONLINE.co.id, Senggigi – Awal Desember di Senggigi, ada banyak hal yang mengalun dan membuai siapa pun datang. Dari sekian banyak hal itu, ada ombak bergulung pelan menyapa pasir putih di Pantai Senggigi dan harmoni melodi dari pentas Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) akan menggelar festival jazz di kawasan wisata Senggigi Lombok pada 9 Desember. Festival yang akan terselenggara ketiga kalinya ini bertajuk Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

Pada tahun ini festival akan menghadirkan musisi kondang, seperti Brigitta, RAN, Indra Lesmana dan Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, dan Pusakata.  Diselenggarakan oleh event organizer Jakarta Archipelogoes Strategic Solutions (Archiss), Pemerintah Kabupaten Lobar mendapat dukungan penuh dari Bank Mandiri.

Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 diselenggarakan di tempat terbuka dan penonton tidak dipungut bayaran. Bupati Lobar Fauzan Khalid mengatakan pentas jazz di Senggigi yang merupakan kawasan wisata unggulan di Nusa Tenggara Barat itu digelar untuk menghidupkan kembali kegembiraan dan keindahan berwisata di Lobar khususnya di Senggigi.

”Ini (juga) menjadi kabar bahwa Lobar sudah bangkit,” katanya, Rabu 14 November 2018. Fauzan menjanjikan konser tersebut akan lebih bermakna dari tahun sebelumnya, karena sekaligus menjadi trauma healing buat warga Lobar.

Sebagaimana tahun sebelumnya, gelaran musik ini tetap menawarkan perpaduan harmoni keindahan alam dan musik berkualitas yang dipersembahkan kepada pelancong dan warga setempat. Seraya menikmati musik, pengunjung ditemani debur ombak, pasir pantai serta cakrawala senja yang mempesona. Konser akan berlangsung hingga tengah malam.

Sebelumnya, akhir Oktober lalu Lobar sudah sukses menggelar Mekaki Marathon, yang diantaranya diramaikan artis ibukota seperti Wulan Guritno, Ben Joshua dan Fajar Alexa. ”Lobar ingin terus membangun semangat dan komitmen untuk bangkit kembali,” kata Fauzan Khalid.

Courtesy : Tempo

You may also like

Leave a Comment