Tami Aulia Ajak Penonton Senggigi Sunset Jazz 2019 Bergalau Ria

by Jackysan
529 views

LOMBOKONLINE.co.id, Senggigi – Matahari sudah terbenam sejak tadi. Bulan sabit pun malu-malu muncul di atas Pantai Kerandangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para penonton semakin ramai memadati venue konser Senggigi Sunset Jazz 2019 pada Minggu (3/11). Mereka sudah tak sabar menantikan penyanyi favorit mereka untuk tampil menghibur.

Giliran YouTuber Tami Aulia yang tampil di atas panggung Senggigi Sunset Jazz 2019. Dia merupakan musisi yang berasal dari Praya, Lombok. Dengan membawa gitar andalannya, perempuan 21 tahun ini mengajak para penonton untuk galau bareng. Dia melantunkan beberapa lagu yang di-cover sesuai dengan gaya bermusiknya sendiri.

‘Pergilah Kasih’ milik mendiang Chrisye jadi ‘gerbang pembuka’ kegalauan Tami di atas panggung. Para penonton yang mayoritas adalah perempuan sangat bersemangat menyambut penampilan Tami. Setelah menyelesaikan lagu tersebut, penyanyi yang kini menetap di Yogyakarta itu membawakan lagu milik Fiersa Besari. ‘Waktu yang Salah‘ jadi lagu yang dipilihnya kali ini.

Suasana semakin sendu ketika Tami menyanyikan lagu ‘Hanya Rindu‘ milik Andmesh. Dia sedikit bercerita mengapa dirinya membawakan lagu tersebut.

“Salah satu pesan dari lagu ini adalah kalian harus menjaga orang-orang tersayang kalian. Jangan sampai menyesal di kemudian hari,” ujarnya.

Di tengah-tengah penampilannya, Tami Aulia membagikan merchandise berupa kaus untuk penonton yang beruntung. Beberapa penonton tampak berebut ketika Tami melemparkan kaus tersebut.

Tami Aulia kemudian mempersembahkan lagu ‘I Love You 3000‘ milik Stephanie Poetry, untuk para penonton yang juga penggemar film-film Marvel. Penonton tampak kompak sing along bersama Tami, di tengah hembusan angin yang sejuk di pinggir pantai.

Setelah Tami Aulia, masih ada penampilan dari Suradipa featuring Richard Hutapea dan Gendang Beleq Performance di Senggigi Sunset Jazz 2019. Jangan lupa nantikan juga penampilan Tompi dan Raisa lewat story-story di kumparan.

Source : Kumparan.com

You may also like

Leave a Comment