Raisa Tutup Senggigi Sunset Jazz 2019 dengan Romantis

by Jackysan
341 views

LOMBOKONLINE.co.id, Senggigi – Raisa menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di gelaran Senggigi Sunset Jazz 2019. Semalam, dia sukses membuat mood penonton naik-turun berkat lagu-lagu yang dibawakannya. Ini bukan kali pertama Raisa manggung di Lombok, NTB. Bukan pula pertama kalinya dia tampil di pinggir pantai.

Kendati demikian, antusiasme yang dirasakan Raisa tetap sama. Dia begitu senang karena dapat kembali bertemu dengan para penggemarnya, dan bersatu dengan alam saat membawakan hits-hits andalannya.

“Perasaannya selalu seru karena bergabung dengan alam, terus juga suasananya segar, romantis gimana gitu kalau di pinggir pantai, cocok sama lagu-lagu aku,” ucap Raisa ketika dijumpai di Pantai Kerandangan, Lombok, NTB, Minggu (3/11).

Salah satu kota favorit juga dan selalu seru manggung di Lombok. Kalau next ada tawaran di Lombok lagi dengan senang hati diterima,

Pelantun lagu ‘Terjebak Nostalgia’ ini bercerita bahwa sebelum dia datang ke Lombok, ia sudah membaca banyak komentar penggemarnya di media sosial. Menurut perempuan berusia 29 tahun itu, Yourraisa –sebutan untuk fans Raisa– yang ada di Lombok sudah tak sabar menantikan penampilannya di Senggigi Sunset Jazz.

“Udah lama enggak tampil di Lombok, temen-temen di Instagram, Twitter, Yourraisa Lombok kayak udah heboh banget. Selama ini tahu kalau teman-teman di Lombok itu seru, enggak yang jaim gitu,” ujarnya.

Raisa mengatakan bahwa dirinya akan senang hati bila mendapat tawaran manggung di Lombok lagi. Sebab, Lombok menjadi salah satu kota kesukaan pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini.

“Salah satu kota favorit juga dan selalu seru manggung di Lombok. Kalau next ada tawaran di Lombok lagi dengan senang hati diterima,” tutup Raisa.

Courtesy : kumparan.com

You may also like

Leave a Comment