Lomba video kreatif Unram ajang kreasi untuk Kampus Merdeka

by Jackysan
17 views

LOMBOKONLINE.co.id, Mataram – Universitas Mataram menggelar lomba video kreatif untuk mahasiswa dan masyarakat umum dengan total hadiah senilai Rp 10 juta. Kontes video kreatif ini digelar dalam rangka Dies Ke-58 Universitas Mataram yang mengusung tema besar “Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dalam Rangka Peningkatan Relevansi Pendidikan Tinggi” .

Menurut koordinator Lomba Video Kreatif, Diyah Indiyati, lomba video kreatif ini diharapkan bisa menjadi ajang kreasi untuk menerjemahkan konsep Kampus Merdeka dalam karya audio visual.

“Kami sengaja membuka kompetisi tidak hanya untuk mahasiswa Unram akan tetapi untuk masyarakat umum juga. Untuk lomba video kreatif ini kami mengusung tema kecil Unram Berkarya dan Berdampak. Sebagai institusi Pendidikan Tinggi tentunya Unram berupaya hadir di tengah masyarakat dalam karya dan berharap bisa berdampak secara luas bagi masyarakat,” jelasnya.

Pada lomba video kreatif ini Unram menyiapkan penghargaan berupa tabungan pembinaan bagi Juara I, II dan III serta 8 video favorit untuk masing-masing kategori. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website Unram www.unram.ac.id

“Untuk pendaftaran dapat mengisi tautan formulir yang ada di web unram.ac.id kemudian mengirimkan karya melalui email [email protected]. Untuk syarat dan ketentuan juga dapat dilihat melalui web tersebut. Untuk pendaftaran kami tunggu sampai 30 September mendatang sedangkan periode pengiriman karya kami tunggu hingga 5 Oktober 2020,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment